Ads 468x60px

Selasa, 31 Januari 2012

Persipura Kunjungi Panti Asuhan

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, Persipura Jayapura termasuk Ketua Umum Persipura bersama pengurus lainnya serta pemain Persipura mengunjungi dua panti asuhan yang ada di Kota Jayapura, Senin (30/1) kemarin. Kunjungan pertama di Panti Asuhan Pelangi 1 Abepura, disana Persipura disambut baik oleh pengurus panti asuhan serta anak-anak yang tinggal disana.

Tampak kecerian di wajah anak-anak tersebut ketika tim kebanggannya tiba di panti asuhan sehingga sambutan hangat pun terjadi dengan cara nyanyian lagu Persipura. Dalam kunjungan tersebut, Persipura memberikan bantuan sembako berupa beras, supermie, sikat gigi, odol gigi ditambah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta.

Ester Renda selaku mewakili Panti Asuhan Pelangi 1 Abepura mengatakan, dirinya bersama seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan sangat bangga dan gembira karena tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura bisa mengunjungi mereka. Bahkan Ester mengakui bahwa seluruh pengurus panti asuhan beserta anak-anak sangat mendambakan tim Persipura.

”Kami semua disini sangat favorit dengan tim Persipura meskipun kami terkadang hanya bisa nonton di televisi namun kali ini kami bisa bersalaman dan berfoto langsung. Kami tetap akan mendukung dan mendoakan tim Persipura supaya selalu sukses dalam setiap pertandingan serta bisa juara,”katanya.

Setelah Persipura mengunjungi Panti Asuhan Pelangi 1 Abepura kemudian selanjutnya Persipura juga mengunjungi Panti Asuhan Muhammadyah yang terletak di Kamp Key, Tanah Hitam. Disana Persipura juga memberikan bantuan yang sama berupa sembako.

Ketua Umum Persipura, Drs. Benhur Tommy Mano, MM mengatakan, Persipura adalah milik semua orang dan milik semua agama yang ada di Kota Jayapura serta tidak milik perorangan. Untuk itu, lewat perpuluhan dari hasil pertandingan yang Persipura lakukan mereka mengingat orang-orang yang ada di panti asuhan kemudian memberikan kepada Tuhan.

”Sebenarnya bukan saja di panti asuhan, Persipura juga memberikan bantuan kepada gereja, masjid yang ada di Kota Jayapura. Persipura peduli akan jalinan kasih sehingga kami juga memohon dukungan doa dari semua elemen masyarakat,”tandasnya. [CePos]

0 komentar:

Posting Komentar