Ads 468x60px

Kamis, 24 November 2011

Persipuramania Siap Merahkan Mandala

Lama tidak bermain didepan publik sendiri, Persipuramania siap merahkan Mandala. Koordinator Port Numbay Persipura Mania, Marcelino Ray Hababuk, mengatakan pihaknya siap memeriahkan dan mendukung tim-tim yang berlaga pada semifinal Inter Island Cup (IIC) 2011 di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Kamis (24/11).

"Kami akan dukung tim mana saja yang akan berlaga di IIC 2011 di Mandala, tentunya dukungan lebih akan kami berikan kepada tuan rumah Persipura Jayapura," katanya di Jayapura, Papua, Kamis (24/11).

Menurutnya sebagai pendukung setia Persipura Jayapura, harus bisa memberikan contoh yang baik dan menjadi panutan bagi pendukung tim lainya di jagad sepak bola tanah air.

Dengan berkomitmen tidak melakukan tindakan dukungan yang berlebihan ataupun yang mencoreng muka Persipura Jayapura yang ditunjuk sebagai penyelenggara grand final atau tuan rumah IIC 2011.

Sehingga Ia telah meminta kepada pendukungnya untuk menjadi tuan rumah yang baik.

"Saya telah imbau dan minta kepada pendukung Port Numbay Persipura mania untuk menjadi tuan rumah yang ramah dan sopan," katanya.

Dia lebih jauh katakan, untuk tim kesayangan mereka Persipura Jayapura pihaknya siap memberikan dukungan penuh terhadap "Mutirara Hitam" (Persipura Jayapura) Dan menerima kondisi yang akan dihadapi serta hasil yang dicapai oleh pasukan Jackson F Thiago ketika bersua dengan Pelita Jaya di Semi Final. Atau ketika Persipura lolos hingga ke final.

"Kami tetap memberikan penuh kepada Mutiara Hitam," katanya.

Sebelumnya, hal yang sama disampaikan oleh koordinator umum Persipura mania yang menjadi naungan kelompok-kelompok pendukung Mutiara HItam, Wilson mengatakan pihaknya siap menerima hasil apapun yang diterima oleh Persipura Jayapura dalam IIC 2011.

Yang intinya, hal ini ingin memberikan semangat dan motivasi kepada Boas dkk untuk tetap bertanding meraih hasil yang positif. Walaupun lawan mereka, Pelita Jaya memiliki materi pemain yang sangat bagus, diantaranya ada mantan pemain belakang Persipura, Victor Igbonefo dan penyerang Greg Nwokolo mantan pemain Persija Jakarta.

"Sebagai pendukung Persipura Jayapura, kami akan selalu menerima hasil apapun yang diraih Boaz dkk, dan kami yakin mereka akan meraih juara," katanya.

Sementara itu ditempat yang terpisah, pasukan mutiara hitam berjanji akan memberikan persembahan permainan yang menarik malam ini, melalui coach Jacksen F Tiago dalam suatu kesempatan menyatakan bahwa anak asuhannya optimis dan siap meladeni tim yang akan berhadapan dengan tim Mutiara Hitam nantinya.

"Secara keseluruhan kami sangat siap menghadapi siapapun lawan kami nantinya termasuk tim Pelita Jaya FC yang akan kami hadapi di babak semifinal hari ini, dan mohon dukungan dan doa dari seluruh pencinta persipura semoga anak-anak mutiara hitam bisa mempersembahkan yang terbaik dalam pertandingan Inter Island Cup 2011, "ujar Jacksen.

Pertandingan tim tuan rumah sendiri akan dimulai pukul 21.00 WIT dengan menghadapi tim bertabur bintang naturalisasi, Pelita Jaya di Stadion Mandala, Jayapura. Laga Semi-final Inter Island Cup 2011 ini rencananya juga akan disiarkan secara langsung oleh Antv mulai pukul 20.30 WIT atau 18.30 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar