Ads 468x60px

Rabu, 09 November 2011

Persipura Launching Setelah Sea Games

Kendati telah menjuarai turnamen pra musim SCTV Cup, dan saat ini tengah mengikuti kompetisi Inter Island Cup (IIC) 2011, mutiara hitam tak buru-buru melaunching tim alias memperkenalkan kepada publik.

Ketua umum Persipura Benhur Tommy Mano kepada Cenderawsih Pos kemarin mengatakan pihaknya akan melaunching tim setelah perhelatan Sea Games.

“Memang kita sudah tetapkan nama – nama tetapi kita belum bisa launching sekarang ini, Itu karena sekarang sejumlah pemain Persipura mendapat kehormatan memperkuat Timnas di Sea Games sekarang ini. Selain itu, karena sebagian pemain sedang masuk Timnas senior, maka kita belum bisa launching tidak etis kalau launchingnya tidak dihadiri oleh semua anggota tim Persipura,” katanya.

Karenanya Tomi Mano mengungkapkan bahwa rencana launching baru dilaksanakan usai perhelatan Sea Games.

“Kita harapkan kalau bisa setelah Sea Games, karena saat itu anak – anak sudah bisa kembali ke Jayapura  semuanya,” ujarnya lagi.

Jadi, bagaimana harapan dan target yang diberikan kepada anak-anak Persipura yang hari ini bertanding di Inter Island Cup, mantan Kadistrik Abepura ini menegaskan pihaknya tak membebani target dalam even yang ddikuti 11 klub ISL tersebut. Sebaliknya Persipura menjadikan even ini sebagai ajang uji tanding dan pemanasan saja.

“Tidak ada target, turnamen itu hanya sebagai ajang ujicoba dan pemanasan saja,” jelasnya.

Sementara ini kata dia pihaknya masih menunggu kompetisi resmi yang akan di gelar PSSI, sehingga penting bagi Persipura untuk mengikuti even tersebut sekaligus menjadi  ajang untuk menambah jam terbang bagi pemain  muda Persipura. Bagi Tomi Mano selama belum ada kompetisi resmi dia tidak akan bicara target, apalagi sekarang ini pihaknya sedang sibuk menggalang dana untuk membiayai operasional Persipura.

“Sekarang kita belum bisa bicara target selama belum ada kompetisi resmi. Dan kami masih lobi – lobi cari dana, putar otak supaya tim ini  terus eksis saja itu yang penting,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar