Ads 468x60px

Minggu, 09 Oktober 2011

Suara Hati Victor Igbonefo

Victor Igbonefo
Victor Igbonefo, nama ini sudah tidak asing dikalangan Persipuramania dan pecinta sepakbola nasional. Pria bertubuh tinggi dan kekar ini sudah 7 tahun membela panji merah hitam, Persipura Jayapura. Namun, siapa sangka bek asal kelahiran Lagos Nigeria, 10 Oktober 1985 ini ini akan meninggalkan Persipura.

Kepergiannya sangat disayangkan oleh masyarakat Papua dan Persipuramania. Meski begitu Victor tetap cinta terhadap Persipura. "Saya minta maaf kepada warga Papua dan Persipura mania atas keputusan mengejutkan ini. Namun saya tetap mencintai Persipura dan tidak akan mudah lupakan Persipura," jelasnya

Dia berharap masyarakat Papua bisa menerima keputusan yang mengejutkan ini.

"Saya harap semua bisa mengerti keputusan saya, kendati saya sangat sedih karena tim ini sudah seperti keluarga. Jika ada yang kecewa saya minta maaf," ujar Victor.

Ketika ditanya bakal berlabuh di mana setelah meninggalkan Persipura, Victor belum memberi jawaban pasti, namun dirinya mengisyaratkan bila bermain di Indonesia dia hanya akan memperkuat Persipura.

"Saya sudah bersama Persipura selama tujuh tahun, tetapi saya belum mengambil keputusan soal bermain di mana. Dalam dunia sepak bola kita tidak bisa bilang tidak mungkin pindah klub. Di mana saya akan bahagia di situ saya tuju," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar