Ads 468x60px

Selasa, 23 Agustus 2011

Beto Kembali ke Persipura

Penyerang asal Brazil,  Alberto Goncalves da Costa atau lebih dikenal dengan Beto Goncalves resmi bergabung kembali ke klub yang telah membesarkan namanya Persipura Jayapura. Kepastian kembalinya Beto disampaikan langsung Ketua Umum Persipura MR Kambu, Selasa (23/8).

"Beto sudah resmi ke Persipura. Namun, penandatangan kontraknya baru akan dilakukan setelah dia tiba di Jayapura. Yang jelas intinya 100 persen dia sudah bersama kami," ujarnya.

Bapak MR Kambu juga berharap, dengan kembalinya Beto, prestasi tim Persipura dimusim depan akan semakin baik lagi.

"Beto sendiri direncanakan akan berada di Jayapura pada Rabu (24/8) besok," kata MR Kambu.

Sementara, pelatih Persipura Jacksen F Tiago menyambut baik kembalinya Beto. Menurut pelatih asal Brazil itu, kembalinya Beto akan menambah daya gempur lini depan tim yang dijuluki Mutiara Hitam ini.

"Kami punya banyak pilihan dalam setiap pertandingan. Selain Beto dan Boaz Solossa, kami masih punya Titus Bonay, Lukas Mandowen, Moses Banggo, serta Tinus Pae dan Ian Kabes yang bisa dijadikan striker," ujar Jacksen.

Namun, kata Jacksen menambahkan, Beto tidak bisa dimainkan saat Persipura berlaga di babak delapan besar Asian Football Confederation (AFC) mendatang menghadapi Arbil, karena pendaftaran pemain terakhir pada 13 Agustus lalu.

2 komentar:

Rahmat Ongka mengatakan...

Saya, sebagai pengagum persipura, turut gembira dengan bergabungnya kembali beto consalves. ayo beto kamu bisa mengharumkan nama persipura diajang mendatang

Rahmat Ongka mengatakan...

ayo beto, kamu bisa

Posting Komentar