Ads 468x60px

Minggu, 03 Juli 2011

Juara, Persipura Hanya Sumbang 3 Nama Untuk Timnas

Prestasi besar Persipura Jayapura tahun ini yang berhasil maraih titel juara ISL, serta menembus babak 8 besar Piala AFC Cup tidak membuat pemain-pemain yang menghuni skuad Merah Hitam mendapat lirikan dari Timnas Senior Indonesia.

Setelah diumumkan pada, Sabtu, 2 Juli 2011 kemarin, hanya ada 3 nama dari Persipura yang mendapat panggilan dari Alfred Riedl, Pelatih Timnas Senior Indonesia.

Ketiga nama tersebut adalah, Boaz Solossa, Hamka Hamzah, dan Ricardo Salampessy. Nama seperti Ian Kabes, Gerald Pangkali, dan Titus Bonai tidak dipanggil dengan alasan, khusus Tibo, yang melakukan tindakan indisipliner di Timnas Pra-Olimpiade lalu.

"Di timnas Pra-Olimpiade lalu, ia (Tibo) mabuk di Hong Kong, dan mabuk lagi di Jakarta. Setelah itu, ia kabur dari camp. Ia sudah mendapat banyak kesempatan," tegas Riedl.

DAFTAR PEMAIN SELEKSI
Timnas Indonesia Senior
Kiper: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga
Belakang: Hamka Hamzah, M Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Trisnanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi.
Tengah: Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah.
Depan: Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa.

1 komentar:

Agus_jung_triadi mengatakan...

Sangat disesalkan yg dipangil hanya tiga orang, ya aneh mengapa si egi melgiansyah dipanggil, dibandingkan dengan ian luis kabes, gerald pangkali, dan manu wanggai masih kalah jauh di bawah ketiga ketiga tersebut. Aku kan selalu berdoa untuk persipura semoga tetap yg terbaik dan dapat masuk ke pinal apc cup. Dari persipuramania bandungSangat disesalkan yg dipangil hanya tiga orang, ya aneh mengapa si egi melgiansyah dipanggil, dibandingkan dengan ian luis kabes, gerald pangkali, dan manu wanggai masih kalah jauh di bawah ketiga ketiga tersebut. Aku kan selalu berdoa untuk persipura semoga tetap yg terbaik dan dapat masuk ke pinal apc cup. Dari persipuramania bandung

Posting Komentar