Ads 468x60px

Jumat, 01 Juli 2011

Bepe: Persipura Layak Juara

Berkilaunya Persipura di musim ini membuat kawan maupun lawan mengakui bahwa Persipura memang yangterbaik musim ini, diapun memberikan ucapan selamat kepada Persipura maupun Boaz Solossa yang meraih gelar top skor dan pemain terbaik.

Bambang ternyata memiliki penilaian tersendiri buat Persipura, yang pertama adalah dirinya melihat bahwa Persipura mampu melakukan regenerasi pemain muda, sehingga para pemain muda inilah yang mampu menjaga kondisi keseimbangan tim, berbeda dengan tim lainnya dimana pemain muda hanya sebagai pelengkap.

“Selain itu mereka lebih memanfaatkan pemain lokal yang tak kalah beda kualitasnya dengan pemain asing, tim yang benar-benar solid musim ini,”ungkapnya dengan semangat.

Bahkan Bambang memprediksi, jika Persipura bakal tetap mempertahankan skuadnya ini, maka dirinya menilai Persipura tetap akan sebagai tim terbaik musim mendatang.

“Mereka selalu tampil konsisten, biar main di Kandang maupun di luar kandang,”jelasnya.
 Khusus untuk Boaz Solossa sebagai pemain terbaik pemain yang dipanggil Bepe ini mengaku, Boaz pantas mendapatkan hal tersebut, karena dengan usia yang muda, ternyata dirinya sudah mampu mengatur emosi, padahal tipikal pemain Papua adalah pemain yang keras dan cepat emosi.

“Boaz meskipun muda, tapi sudah mampu memimpin teman-temannya di Lapangan, dia pantas mendapatkan hasil kerja kerasnya selama ini,”tuturnya.(cak/wen) [CePos]

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sebuah pengakuan dari Bepe yang Jujur. Persipura memang terbaik!

Posting Komentar