Ads 468x60px

Minggu, 26 Juni 2011

Ortizan Berniat Pensiun di Persipura

Sebagai putra daerah tentu saja Ortizan Solossa siap memberikan kontribusi maksimal bagi Persipura Jayapura, bahkan Ortiz berniat pensiun di Persipura.

 Menurut kakak kandung Boaz Solossa ini, dirinya telah mendapatkan segalanya bersama tim berjuluk Mutiara Hitam ini, sehingga tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Persipura.

"Persipura adalah tim kebanggaan orang Papua. Dan saya sendiri adalah putra Papua, jadi sudah saatnya saya mendedikasikan semuanya untuk tanah kelahiran saya," ungkap Ortiz seperti yang ditulis pada Bola.Net.

"Selama menjadi pemain bola, sudah banyak tim luar Papua yang saya perkuat. Sekarang sudah saatnya saya memberikan yang terbaik untuk Persipura. Saya ingin pensiun di Persipura," tambahnya.

Menurut Ortiz, kesempatan bermain di tim-tim besar seperti, Persija Jakarta, Arema Indonesia dan juga PSM Makassar menjadi bekal dirinya berprestasi lebih baik bagi Persipura.

Ortiz pun mengakui dirinya sangat nyaman bermain bersama Persipura, hubungan yang sangat baik antar pemain dan juga pelatih maupun manajemen, membuatnya betah.

"Di Persipura saya merasa nyaman. Selain itu juga dekat dengan keluarga dan hubungan sesama pemain, pelatih, dan manajemen tim begitu dekat, sudah seperti keluarga sendiri. Suasana inilah yang belum tentu saya dapat ditim lain," katanya. (ant/end) Sumber : Bola.Net

0 komentar:

Posting Komentar