Ads 468x60px

Rabu, 13 April 2011

Jelang AFC, Penjualan Kaos Persipura Meningkat

Persipura Online - Penjualan kaos Persipura Jayapura di sejumlah toko pakaian di Kota Jayapura, Papua, Selasa (12/4) atau sehari menjelang pertandingan melawan Chonburi FC asal Thailand dalam laga AFC mengalami peningkatan berarti.

Salah seorang pedagang pakaian di Toko Sport Abepura, Sirham Jusuf yang ditemui di tokonya mengaku baju seragam Persipura laris manis sejak pekan lalu atau setelah pers memberitakan kepastian Persipura menjadi tuan rumah melawan Chonburi FC dari Thailand.

"Omset penjualan baju Persipura mengalami peningkatan hingga 70% dibandingkan pertandingan lain di tingkat nasional yang  berlangsung di Jayapura," katanya.    

Menurut Sirham, bukan saja kaos Persipura yang menjadi incaran para pencinta sepak bola di Papua, tetapi permintaan sejumlah asesoris ataupun pernak-pernik juga mengalami hal yang sama.

"Asesoris Persipura lainnya seperti syal, gantungan kunci dan topi juga mengalami peningkatan dalam penjualan," tambahnya.

Untuk baju kaus Persipura, ukuran anak-anak dari umur satu hingga tiga tahun, Yusuf mengaku menjual dengan harga mulai Rp60.000 hingga Rp70.000. Ada punharga baju kaus untuk ukuran orang dewasa mencapai Rp150.000 hingga Rp300.000.

Senada dengan itu, Agung salah seorang pedagang pakaian di Jalan Gerilyawan Kota Jayapura juga mengatakan hal serupa.

"Baju kaus Persipura terutama yang ada nama Boas Solosa paling banyak diminati," kata Agung.

Menurutnya, hampir semua pedagang memesan baju dari distributor dalam jumlah banyak untuk menghadapi meningkatnya permintaan menjelang laga Persipura melawan Chonburi di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (13/4).

Dikatakannya, untuk kaos Persipura ukuran anak-anak dijual mulai dari Rp40.000 hingga Rp70.000 sedangkan kaos untuk orang dewasa mulai dari Rp60.000 hingga Rp150.000.

Selain kaos Persipura yang banyak diminati oleh pencinta sepakbola di ujung timur Indonesia itu, asesoris Persipura juga tak luput dari perhatian mereka. "Asesoris persipura juga ikut laku dan permintaan kali jauh lebih banyak dibandingkan dengan pertandingan lainnya," katanya. 
 
Persipura Jayapura dijadwalkan meladeni tamunya asal Thailand pada Rabu petang (13/4) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.  Saat ini Persipura Jayapura berada di urutan ke dua, di bawah Chonburi dalam Piala AFC (Asian Football Confederation) di Grup H, dengan empat poin sama dengan tim asal Thailand tersebut hanya beda selisih gol.

1 komentar:

edwananda mengatakan...

mau dong kaos tim nyaa, gimana cara ordernya ya ?

Posting Komentar