Ads 468x60px

Minggu, 13 Maret 2011

Streiker Korsel tak Sabar Ingin Bela Persipura

Persipura Online - Striker Persipura asal Korea Selatan, Park Won Hong mengaku sudah tidak sabar ingin merumput bersama Persipura di musim berjalan saat ini.

"Saya ingin segera tampil bersama Persipura," kata Park Won Hong, Sabtu (12/3).

Ia mengatakan, jika melihat pola permainan yang ditunjukkan Persipura, tidak jauh berbeda dengan gaya permainan tim-tim di Korea Selatan. Persipura cenderung bermain cepat dari kaki ke kaki.

"Saya suka dengan gaya Persipura. Selain itu tim ini memiliki materi pemain lokal yang bagus. Saya berharap bisa segera memperkuat tim ini," ujarnya.

Mengenai cuaca Jayapura yang sangat panas dan kerap menjadi kendala bagi pemain asal Asia, menurutnya itu tidak masalah. "Sebagai pemain profesional, itu bukanlah masalah bagi saya. Saya yakin bisa beradaptasi dengan cuaca di sini. Begitu juga dengan makanan, tidak ada masalah," ucapnya.

Park Won Hong didatangkan Persipura untuk menambah daya gedor lini depan tim Mutiara Hitam. Tim ini memang akan melakoni tiga kompetisi, yakni Indonesia Super Liga, Piala Asian Football Confederation, dan Copa Indonesia.

Sebelum mendatangkan Park Won Hong, Persipura lebih dahulu menyeleksi Kim Dae Hyun yang juga berasal dari Korea serta Naum Sekulovski dari Australia. Namun Dae Hyun dianggap tidak memenuhi syarat.

Sementara Naum Sekulovski menolak bergabung dengan Boaz Solossa Cs setelah melihat kondisi lapangan Brimob Kotaraja Jayapura, yang saat ini digunakan Persipura untuk latihan.

1 komentar:

baltasar balawanga mengatakan...

iya kalo pemain luar punya skill tak beda jauh dgn pemain lokal mungking tidak usahlah...kan masih ada pemain lokal yang juga bisa diandalkan...BRAVO PERSIPURA

Posting Komentar