Ads 468x60px

Selasa, 29 Maret 2011

Laga Melawan Chonburi digelar di Mandala

Persipura Online - Laga kandang Persipura di ajang Asian Football Confederation melawan tim asal Thailand, Chonburi FC, 13 April mendatang, akhirnya resmi digelar di Stadion Mandala, Jayapura. 

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persipura, Benhur Tommy Mano mengatakan, Badan Liga Indonesia telah menghubunginya dan memastikan pertandingan internasional kedua tim itu akan berlangsung di Papua. “Syukur pada Tuhan akhirnya semua bisa terjadi, kita harapkan pertandingan besok dapat berlansung lancar,” Tommy Mano, Selasa (29/3).

Ia mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah siap saat laga kandang perdana Persipura melawan East Bengal beberapa waktu lalu. Namun, AFC saat itu memutuskan pertandingan dipindah di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami bahkan telah bersedia mencarter pesawat pulang pergi untuk tim tamu serta panitia pertandingan, langsung dari Jakarta ke Papua,” ujarnya.

Adapun kondisi Stadion Mandala yang dinilai tim verifikasi AFC masih harus dibenahi, menurutnya, itu adalah tanggung jawab kontraktor yang mengerjakan lapangan. Panpel hanya berwenang melangsungkan pertandingan.

“Kami berharap kekurangan yang ada segera diselesaikan dalam waktu dekat, mengingat AFC hanya memberikan waktu hingga 3 April mendatang,” ucapnya.

Hingga sore kemarin, perbaikan sejumlah bagian di Stadion Mandala masih terus dikerjakan. Penyempurnaan stadion terutama pada pendirian penyangga Giant screen, jalan masuk stadion dan melengkapi sarana untuk pemain. “Kita akan jamin bahwa saat pertandingan nanti, Persipura mania tidak akan sportif, kita ingin laga bisa sukses di Papua,” Terangnya.

1 komentar:

Noldy Victor Worone mengatakan...

Luar biasa... Maju terus persepakbolaan PAPUA!!
BRAVO MUTIARA HITAM :D

Posting Komentar