Ads 468x60px

Rabu, 02 Maret 2011

Jacksen : Kezman ? Siapa Takut !!!

Persipura Online - Pelatih Persipura Jayapura Jackson Thiago menegaskan pihaknya tidak terpengaruh oleh pemain-pemain bintang yang dimiliki South China, dan tidak hanya berkonsentrasi pada satu dua pemain dalam pertandingan pembukaan AFC Cup Grup H menghadapi south china di Hong Kong Stadion nanti malam waktu Indonesia.

South China telah menambahkan mantan pemain timnas Inggris Nicky Butt dan eks striker Mateja Kezman ke skuad mereka, tetapi Thiago menegaskan tidak khawatir terhadap hal tersebut dan dia tidak menyiapkan rencana khusus untuk mengawal keduanya.
"Setiap pertandingan kita berkonsentrasi pada tim lawan, bukan hanya satu atau dua pemain," katanya.
"Itulah cara kita bermain, itulah mentalitas saya yang coba saya terapkan ke tim ini. Mereka memiliki dua pemain dengan nama besar tapi saya pikir dua pemain tidak bisa memutuskan permainan. Kami harus fokus pada seluruh pemain Cina Selatan.
"Kami memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim karena kami memainkan pertandingan terakhir kami 10 hari yang lalu. Kami punya waktu satu minggu di Jayapura dan kemudian kami datang ke sini untuk membuat sentuhan akhir dan untuk menyesuaikan diri. Semoga kita bisa bermain yang terbaik.
"Kami telah melakukan perjalanan jauh sehingga kita memiliki harapan yang besar. Kami memiliki persiapan yang baik. Para pemain sudah siap dan kami percaya diri. "
Sementara south china mungkin dapat percaya diri karena diperkuat kezman dan butt , persipura memiliki salah satu pemain terbaik timnas indonesia yang juga kapten tim Boas Salossa dan Thiago berharap ke depan dapat membuktikan perbedaan itu pada hari Rabu besok.
"Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk standar Indonesia. Kami berharap dia bisa membuktikan kualitasnya, "tambahnya.
"Dia dalam kondisi baik dan termotivasi. Tahun lalu kami bermain di Liga Champions , ini bukan musim yang baik bagi kami tetapi kami harus belajar banyak.
"Boas telah menjadi kapten kami dan memiliki keyakinan besar. Saya berharap ia bisa melakukan apa yang dia lakukan di Liga Indonesia di sini. "
Thiago juga berharap pengalaman terjun ke dalam AFC Champions League akan bermanfaat sebagai modal di Piala AFC tahun ini.
"Kami memiliki pengalaman besar dari musim lalu, itu tidak terlalu baik, tetapi kami telah belajar banyak untuk jadi lebih baik," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar