Ads 468x60px

Selasa, 15 Januari 2013



Jangan lupa datang dan saksikan hari ini Selasa, 15 Januari 2013 jam 14:30 WIB ke kawasan Epicentrum (Mango Tree) Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada acara penandatanganan MoU antara Persipura dan PT. Freeport Indonesia. Acara akan dimeriahkan oleh Michael Jakarimilena cs (SOA- SOA) & Tarian oleh Jacko Siompo cs.

Juga ada door prize, jangan lupa kenakan atribut Persipura. Tidak diperkenankan membawa senjata tajam dalam bentuk apapun.

Untuk yang disekitar UKI Cawang bisa standbay mulai pukul 12.30 WIB, karena PT. Freeport sudah menyiapkan busnya disana.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Melalui blog ini, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Suro atas bantuan anka togel nya, yg di berikan saya kemarin alhamdulillah benar2 tembus, berkat bantuan Mbah saya sudah bisa melunasi semua hutang2 saya sama tetangga bahkan saya juga sudah punya modal sedikit buat usaha kecil-kecilan, sekali lagi terima kasih banyak Mbah atas bantuannya kpd saya.. Jika anda ingin seperti saya hubungi aja beliau di nmr 082 354 640 471 atas nama Mbah Suro Ninggil........

Posting Komentar