Ads 468x60px

Kamis, 07 April 2011

Persipura Optimis Menang Lawan PSPS

Persipura Online - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, timnya tak akan gentar menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga Super Indonesia, 8 April mendatang.


Meski laga tersebut dialihkan ke Stadion H Agus Salim Padang, dari Stadion Sport Center Taluk Kuantan, Pekanbaru, arsitek Persipura itu tidak terlalu khawatir, dan sudah mematangkan strategi di Jakarta.

Sejauh ini semua program yang direncanakan berjalan dengan baik. Selain memulihkan kondisi dan rasa percaya diri pemain, Persipura juga terus mengasah teknik mengolah bola.
“Kami sudah bertekad meraih hasil maksimal di dua laga berikut. Namun tentu saja itu butuh kerja keras karena tuan rumah pasti akan tampil all out di kandang sendiri,” ujar Jacksen F Tiago.
Saat laga melawan PSPS nanti, Persipura kemungkinan sudah bisa menurunkan semua pemain pilarnya, kecuali pemain belakang Hamka Hamzah. “Kondisi Hamka Hamza memang belum sepenuhnya membaik, dokter tim masih terus memantau perkembangannya,” ucapnya.

Hamka berlatih terpisah dengan pemain lain. Jacksen berharap, mantan pemain Persija itu bisa pulih sebelum laga melawan PSPS.Karena tenaganya juga sangat dibutuhkan Persipura.

Persipura masih menguasai peringkat atas klasemen sementara ISL dengan poin 41. Rival terdekat Mutiara Hitam adalah Semen Padang diperingkat kedua dengan poin 35, menyusul Persija 33 poin, Persisam 32 poin dan Arema Indonesia, 31 poin di peringkat kelima.

0 komentar:

Posting Komentar